DIA Selalu Dekat

By Unknown - Februari 05, 2018


Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.” (Al-Baqarah: 186)
Masih adakah keraguan tentang keberadaan Allah. Dia Sang Maha Pemilik Kasih dan Sayang selalu ada dalam setiap senyum kita dan juga air mata. Semua yang terjadi dalam hidup kita adalah atas kehendakNya. Kita akan menangis jika saatnya menangis tidak usah dihindari sebab itu adalah anugerah, segala rasa sakit segala rasa sedih yang menghampiri adalah nikmat yang tersembunyi, sebab itulah jangan hanya meratapi tapi temukanlah nikmat dibalik luka, yakinlah tidak ada luka yang sia-sia.
Begitupun bahagia, kita akan tersenyum bahagia jika saatnya tiba, hanya bagaimana kita menciptakan bahagia kita sendiri, sebab seorang bijak berkata, Bahagia bukan dicari tapi diciptakan. Bagaimana kita menciptakan kebahagian itu tergantung diri kita sendiri. Cara yang paling mudah adalah kita hanya butuh bersyukur dan bersujud lebih lama. Syukuri titik demi titik nikmat dalam hidup kita. Bersyujudlah lebih lama karna bersujud adalah gerakan yang istimewa, dimana kepala kita menyentuh bumi tapi getarnya sampai keangkasa.
Teruslah memohon kepada Sang Maha Pemilik Hidup, jangan pernah berhenti berharap, selama masih ada cinta dihati, selama masih ada setitik iman di jantung yang berdetak, maka kita akan baik-baik saja.
credit: pinterest

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar