Irlandia I'm in Love

By HeNee - Februari 05, 2018

Salah satu negara yang ingin sekali saya kunjungi selain Tanah Suci adalah Irlandia. Berawal dari menyaksikan film Leap Year (2010) yang berlatar belakang di Irlandia. Di dalam film itu banyak sekali menampilkan keindahan alam Irlandia. Saya langsung jatuh hati dengan negara yang memiliki ibukota Dublin ini. Bukan hanya karna film Leap Year yang juga romantic dan lucu, tapi karena keindahan Irlandia yang benar benar menawan.
Sejak saat itu saya sering browsing tentang Irlandia, mengagumi keindahan alamnya lewat layar kaca. Pokoknya saya benar-benar jatuh cinta. Ya Allah Sang Maha Pemilik Keindahan semoga suatu saat menemukan jalan menuju Irlandia free sekeluarga. Siapa yang mau ikuuuuttt??😍
Kenapa Irlandia? Karena…
Menurut Hossein Askari, seorang guru besar politik dan bisnis international di Universitas George Washington AS, Irlandia merupakan negara yang paling Islami, dalam artian paling banyak mengaplikasikan nilai-nilai Islam.
Irlandia menduduki peringkat ke-9 dalam urutan negara paling romantic di dunia
Irlandia juga merupakan negara paling ramah ke-4 di dunia.
Di Irlandia terdapat banyak hamparan lembah berwarna hijau yang sangat keren untuk dikunjungi. Kawasan ini pas buat kita yang ingin merasakan liburan ala negeri dongeng dalam film animasi. Ah, ini salah satu hal yang membuat saya jatuh cinta dengan negara yang menjadi rumah bagi grup music Westlife ini.
Salah satu scene pavorit saya di film Leap Year adalah ketika Amy Adams sebagai pemeran utama, berdiri di Moher Cliff, masya Allah pemandangan yang begitu menakjubkan. Maha Besar Allah dengan segala keindahan yang Ia ciptakan, bersyukurlah… bersyukurlah meskipun hanya menikmati lewat layar kaca. Berangan-angan melancong ke sana mungkin sepertinya tidak masuk akal, tapi jika Allah berkehendak, tidak ada yang bisa menghalanginya. Maka jangan pernah berhenti untuk memohon. 😉
•credit : pinterest
#leapyearscene
  • Share:

You Might Also Like

0 komentar